Sabtu, 07 Agustus 2010

LALAT NAKAL

ibarat kue yang tadinya enakenak aja,tibatiba berubah jadi ga enaak!!!
KENAPA???


Gara garanya ya ada lalat yg nempel di kue itu,yg bikin kuenya jadi ga enak. . .
#ibarat lagi GUE YANG PUNYA KUE ITU.
apa yg harus gue lakuin ?


pastilah ngusir lalat itu!
caranyaaa ??
bisa di usir pake tangan,ato pake sapu # ini cara kasar..

cara halusnya : di tiup aja ! lama lama juga pergi.

itu dia cara yg gue harus lakuin buat ngusir lalat penganggu!
pelan pelan tapi pasti (?)

tapi kayaknya lalatnya itu udah demen bangettt nempel di kue gue,susah buat ngusirnya!
kalo udah gini gimana ??

otomatis,kuenya harus gue buang dooong!!
soalnya udah terkontaminasi sama lalat pengganggu >.<

kalo gini caranya,udah dua kue yg gue buang gara" lalat pengganggu itu !!
tapi gue masih sayang ama kue yg ini,kalo di buang ga relaaa,tapi ya harus rela kalo gini modelnya(?)

lagian cuma SEPOTONG KUE :/

NGERTI GA SAMA BLOG GUE ? YANG NGERTI YA ALHAMDULILAH. . .
kalo ga ya anggep gue gila juga gpp :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar