Selasa, 10 Agustus 2010

puasa pertama,potongan rambut baru :D

hari ini,tepatnya tangaaall 11 8 2010
hari pertama puasa di tahun ini,aaa senangnyaaa rasanya pengen cepet" lebaran !!

sahur tadi awalnya males bangun,haha paling terakhir pula bangunnya :P
sahur selesai ,solat dan saatnya tidur lagi ampe jam 9 ckck #gatau diri sahur terakhir bangun ,abis itu tidur lagi dan paling terakhir bangun LAGI :|

alhasil,bangun" masih setengah sadar udah di omelin sama emak,hadooh entah apa yg tadi nyokap gue bilang karna gue ga dengerin #anakdurhaka :P

siang harinya,
panasss gila -.- mungkin yg di bilang ama orang" itu bener
Neraka Bocor !!!

padahal niat awalnya gue pengen potong rambut tapi tau panas gini males mendadak.haha
tapi emang susah ya kalo orang niat baik pasti ada jalannya (?)
mendung dikitt,ga pake basa basi gue dan nyokap langsung pergi ke salon :3 hehe

sampai di salon,potong rambutt
mau tau gimana hasilnya? #gapenting gila. . haha
ahaha gue malu jadi ga gue tunjukin deh :P

pulang dari salon,nyampe rumah..
eh nyokap ngajak pergi LAGI -_-
udah panas lagi,ya gue males lagi #anak males .haha
finally nyokap pergi ama ade gue dan gue di rumah sendirian...

gue berfikir,ni hari lama amat ya ,haha
belum magrib" dari tadi (?)
mau ngapain gue ? ngerjain tugas ga ngerti,nntn tv ? cuma denger suara doang haha #ga ada yg liat
yaudah gue iseng posting di blog deh.
ini hasilnya,ckck




Tidak ada komentar:

Posting Komentar