Kamis, 12 Agustus 2010

antianjing

kejadiannya baru tadi malem,pas niatnya gue ama bokap pergi ke masjid buat tarawih..
awalnya sih gue yg ngajak,ga beberapa lama kog gue jadi tiba" berubah ga enak gitu.. haha
ya gara" udah terlanjung ngmng ama bokap ya jalanin aja..

udah tuh berangkat berdua aja , keluar rumah masih aman terkendali
walaupun agak gelap,jalan terus .. :p

sampailah kita di belokan jalan
naah di situ dia masalah dimulai -__-
ada sesosok makhluk hidup yg paling menakutkan #bagi gue

jengg jeeeng..
GUK.. GUK.. dia mulai berbunyi (?) tau kan yg gue maksud ??
ada ANJING sialan yg kerjaannya bikin berisik kalo udah jalan" di komplek gue

awalnya fine fine aja,tapi pas gue ama bokap udah mulai deket
dia tautau meletin lidahnya sambil ngikutin gue dari belakang #kurang ajar
bokap gue diem aja lagi malah ngetawain anaknya yg lagi komat kamit berdoa moga" ga di gigit!!
otomatis gue jalan agak cepet doong,tapi apesnya tuh anjing malah makin cepet jalannya pake acara ngegonggong pula >.< arrrghhh
di situ gue udah meringis ama bokap gue dan mungkin bokap gue kesakitan soalnya tangannya gue pegang kenceng banget :P
sumpah itu anjing terpesona kali yak ,ngeliat gue yg pake putih" terus kaya di kasih blower bawahnya ala" syahrini gitu (?) ga jelas gila gue,haha
abis masih tetep aja gue yg di kejar! kayaknya bokap gue udah ceesan ama tuh anjing

dag dig dug hati gue disitu,lebih deg"an daripada ketemu ama cowo (?) : lebay haha
gue udah berpikir kalo masuk rumah sakit gara" di kejar ama di gigit anjing konyol gila !!
mana anjing item,serem kaga ke urus! kalo rabies mati aja gue :0

tiba" ada motor lewat,anjingnya udah berpaling dari gue haha
di situ gue langsung kaya mau ngadain syukuran selamet dari anjing,ckck ~
rintangan mau ke masjid lewat.. amaannn :D

jalan lagi gue ama bokap,masjid udah ga jauh lagi
gue udah ngeliat anak" pada lari"an ke masjid

tapiii,yang buat gue shock lagi
ada anak kecil bilang gini :
eh ada ANJING ayo kita cepetan ke masjid!! #lari lah itu anakanak ke masjid
gue langsung nengok ke belakang gue dan

TARAAAAA . .
ANJING MELETMELET DI BELAKANG GUE ! emang beneran anjing tuh hewan :|
tuhan dia ngejar gue lagi,otomatis lagi gue meringis ke bokap dan megang bokap lagi :P
#gue berdoa di situ ,ya ALLAH cepetan gue nyampe masjid gue takut di gigit :\

perjuangan gue dikit lagi,masjid udah keliatan jelas di depan mata gue.haha
gue pikir tuh anjing mau ikutan solat di masjid ternyata dia malu" gitu karna ada orang banyak..
tuh anjing akhirnya belok ke tempat gelap terus nungguin gue selesai solat di bawah pohon (?)

kenapaa mesti anjing yang nungguin gue selesai solat,berharap cowo gitu #ngarep,haha


tarawih pun dimulai,
pikiran gue masih ke anjing itu
sesekali gue liat ke bawah pohon masih ada gak tuh anjing,
alhamdulilah anjing udah ga ada .. horeee :D

pulang dari masjid,
gue bilang ke bokap : lain kali kalo mau tarawih naik motor aja ya,aku gak mau kalo jlan nanti di gigit anjing,haha
dan bokap berkata : haha takut dia :\
grrhhh >.< udah males tuh gue,mana mesti balik ke rumah lewat anjing lagi
gue bilang lagi : cari jalan lain aja ahh,gak mau lewat tempat anjing lagi #minta pake tampang melas
responnya cuma ketawa,hahaha

pas kita liat ada tetangga lewat tempat anjing itu,anjing beraksi lagi -,- makin takut aja gue padahal jauhh...

akhirnya kita pulang lewat jalan yg lebih jauh nyampe rumah,gpp itung" jalan sehat (?)
nyampe di rumah,gue berfikir : apasih maunya para anjing ? ngegonggong ga jelas gigitin orang apalagi kalo orangnya diem aja ?ga ada salah apa" ama anjing !
herann gue ~
yang punya juga dodol!
udah di kasih peringatan ama pak RT ,pak anjingnya tolong di iket! kaga di iket"
itu anjing tuh meresahkan warga!!
kalo kata bokap gue sih paling bentar lagi tuh anjing mati,ilang di racunin ama warga .#haha demen gue !

dan terhitung dari malem itu ,gue BENCI AMA YANG NAMANYA ANJING !!
gue ga mau lewat ato deket" ama yg namanya anjing #trauma,haha
dan buat akhir" ini gue kapok solat di masjid lebih aman di rumah aja ,hehe :3

~TAMAT CERITA SAYA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar