Jumat, 20 Agustus 2010

idiotisme berawal dari 8C

gue buat ini terinspirasi dari blognya winda
sebelumnya sorry ya ngambil foto kalian diem" :P

awal kelas 8 aslinya gue ga mau pisah sama 7i mana tementemennya beda lagi,hadooh nanti gue duduk ama siapa ? ga ada yang deket..
mau duduk sama medi dia udah sama winda
lahh gue gimana ?

pertama dateng,gue duduk sendiri tak ada yang menemani (?) haha
tautau ada tiga cewe yang keliatannya judes" dateng nyamperin gue :O
haha, ini dia :


haha cacat,tau" irma narik gue nyuruh pindah ke tempatnya dia
okeh akhirnya gue duduk sama irmaa
kalo kata irma mah,dia narik gue karna gue anak pmr jadi udah agak kenal
padahal mahh gue ga inget anak pmr kelas 7 dulu ada irma :P

awalnya,gue ngira irma ini tipe orang judes dan gampang marah dan ternyataa
dugaan gue bener,haha :P
tapi lama kelamaan gue enak duduk ama dia,karna :
1. dia pinter haha
2. gue kalo ama dia suka tabok"an ,kaya jaman SD :D
3. kalo di ajak curhat seruuu :D
dan kalo dia lagi marah ama gue tipe tipenya kayaknya sama kaya gue pasti diem ujung"nya, ampe gue di cuekin :\

lanjut lagi gue sering adu bacot sama medi,haha
kalo yang ini orangnya emosian :P
gampang ngamuk,tapi pinter ..buat mtk dia guru gue #kadangkadang hahah
gue udah kenal dia dari kls 7 tapi baru deket kelas 8 dan sekarang kelas 9 kita ketemu lagi ,hehe
kalo irma lagi sama winda , biasanya gue sama medi cerita" ga jelas..

kita lompat ke winda,
yang satu ini ni paling muda dan paling berisik diantara kita berempat :P
sifatnya ga jelas ganti" mulu
kadang seneng sendiri
kadang sedih sendiri,haha
kalo sama dia gue seringnya curhat colongan :P

masih banyak aib yg belum gue ceritain disini tapi karna gue males nulis jadi segini aja,
ini cuma profil orang" yang buat gue nyaman kalo lagi bareng" :D
pengen deh kita bareng lagi :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar