Kamis, 19 Agustus 2010

7i dulu beda sama 9H sekarang

hmm.. entah apa yang buat beda tapi buat gue ini kelas asing banget !
ga sekompak dulu, ya emang sekarang kompak tapi kompak berkelompok!
kelasnya jadi aneh,ada yang sok eksis,genit itu bedanya..
kalo eksis satu kelas sih enakk kalo genit satu kelas sihh ,gimana ya ?? gue juga bingung haha :D

terus juga ada yang berantem lah,yang ini gasuka ama yg itu yang itu ga suka ama yg ini
heran gue !! # gue ga tau ya apakalian ada yg sebel ato gasuka ama gue bilang aja langsung mumpung lagi puasa gue sabarr :)

gue tuh pengennya semua anak di kelas ini nyatu,ya emang sebagian ada yg susah buat nyatu tapi se enggaknya kita berteman :)

walaupun ga deket yang penting kenal..
jangan cuek cuekan..
jangan ada yg berantem,kalo ada yg gasuka bilang langsung # walaupun gue sendiri ngelakuin itu susah banget..tapi kalo bareng" mungkin bisa :P

terus juga yang udah pernah di kasih tau kejelekannya tolong berubah,
ampe sekarang kayaknya ga berubah deh..
# gue nyolot ya ?ngomong di sini beraninya ,haha gaa maksud gue disini cuma iseng" berhadiahh (?)
siapa tau aja ada perubahan abis baca blog ini, postingannya cuma curhatan gue aja ga maksud nyindir ato apalah :)

kenapa gue bisa nulis kaya gini ? soalnya gue udah enak sama kelas dan anak"nya,
tapi kalo sekarang agak males kadang kalo udah ngeliat beberapa orang bertingkah gitulahh
susah di buat kata"nya

gue si pengen kita saling jujur"an,bilang semua yg jelek"nya
susah banget itu gue yakin,tapi cara gitu kayaknya seru kita sharing bareng" :P
GUE PINGIN KELAS INI KAYA DULU..
NGERASA GA BEDA ?

kalo ngerasa ato ada yang pingin di sampaikan
please comment :D

1 komentar: