Kamis, 25 Februari 2010

ulang tahun ke 14 :)

hem,di mulai dari malem pergantian hari *lebay,ahaha dari tgl 16 ke 17.
pas jam 12 terbangun dari tidur berharap ada yg ngucapin happy birthday tapi ternyata ga ada :(
abis itu tidur lagi deh,pagi"nya baru pada ngucapin dari bestfriend gue :D
ternyata pada inget ama ultah gue,haha :p

nyampe di sekolah pertama gue berharap semoga gue ga di kerjain sama temen" gue..
bel istirahat bunyi,bnyk yg ngucapin happy birthday dan bilang "jangan lupa traktiran"haha
gue hanya menjawab "lagi ga ada duit" emg pada saat itu duit gue abis,ckck

pulang sekolah gue latihan drama,pas pgn pulang tmen" dket gue gelagatnya pada aneh ??
udah mulai curiga gue,berharap ga ada apa" haha.
setelah gue bilang gue pgn pulang akhirnya tmen" gue juga pada pulang..

Hari itu SELAMAT gue,haha

Besoknya tgl 18/02/2010
bersiap" bawa baju ganti soalnya dari rumah udah punya perasaan ga enak..
siangnya gue latihan drama lagi tapi yg aneh tmen dket gue pada ngumpul di depan kelas gue,
haha tumben bgt apalagi yg cowo.
gue biarin aja tuh,ga mkir apa"saat itu.,

Pas lagi latihan tau" DENDI ngambil tas gue dan di bawa kabur!!
ga pikir panjang gue kejar ampe ke lapangan,dan tau" YOGA ngelempar telor ke kepala gue,tapi sayangnya ga kena karna gue kabur saat itu,hahaha :p

Gue balik lari lagi buat ngambil tas gue,saya kira udah ga ada telor tapi tau" DENDI nyeplokin telor di atas kepala gue dan TEPAT sasaran,hahah
tmen" gue yg lain kayaknya seneng bgt tu pas gue kena telor,akhirnya gue kejar satu" tapi yang kena cuma :TERESA,AINI,NADIS,SYIFA,RATU,WINDA. -.-
berharap kena semua tuh anak" 7i apalagi anak cowonya ,haha
tapi cape ngejar satu" mana badan udah bau telor -,-

Abis itu gue ke kamar mandi bersihin badan,gue lupa bawa shampoo waktu itu untng CYKA mau beliin kalo ga gue bau ampe rumah tuh!hahah
baju gue baunya ga nahan ~.~
bingung tu mau pulang ntar gimana ?! mana naik angkot ntar bau gimana ??malu"in .hahah

selesai bersihin badan dan baunya udah agak berkurang gue ktmu sama tmen" gue,pada ngetawain gue ,sial -,-
pas gue beres" pgn balik ternyata tmen" gue ngasih kado ke gue :D
haha,thanks bgt :D abis itu gue buka kadonya dan isinya lucu bgt :D
gatau apa namanya gue mungkin bisa di bilang hiasan buat di kamar, bisa bunyi juga.
hahah lucu :D

setelah itu kita semua pulang ,dengan harapan di hati gue "liat aja lu semua kalo pada ulang tahun,hahah "

thank you very much to my friend :D
syifa,aini,celine,teresa,ratu,nia,nadis,joko,dendi,yoga,dan yang lainnya yg udah NYEPLOKIN GUE TELOR..hahah :D


1 komentar: