Jumat, 26 Februari 2010

kota tua 12 Mei 2009


berawal dari keinginan beberapa anak untuk jalan-jalan.hahah
karna uda lama gue lupa awal"nya gimana,hehe
hm,,mulai dari mana ya ??
oke dimulai dari suatu pagi,haha tepatnya tgl 12 mei 2009.
gue dan temen" udah janjian ketemuan di sebelah sekolah atau lebih jelasnya di depan PH.hahah
jam 6 gue berangkat dari rumah,udah siap fisik dan mental buat jalan" saking senengnya pagi" udah berangkat.haha

sampe di tempat gue orang ketiga yg dateng setelah dendi dan ratu..gue kira udh pada dateng soalnya kita pgn berangkat jam 7!
dan hasilnya kita bertiga nunggu yg laen masih ada 3 orang lagi yg blm dateng..
gue mkir jalan"nya paling batal soalnya pada ngaret datengnya -,-
5menit..
10menit berlalu..*lebay,hahah
dateng satu yaitu rayen *kalo ga salah.haha
5menit kemudian..
dateng syifa..
abis itu aini dateng lanjut boti dateng..

Satu lagi yang kita tunggu yaitu NIA,jam wktu itu udh nunjukin stngh 7
semua rusuh,telpon nia sibuk mulu,sms ga di bales
gue,dendi,ama ratu *kalo ga salah* yg ribet sendiri berkali" di tlpn ga di angkat !

akhirnya suatu anugrah datang hahaha,nia angkat tlpnnya kalo ga salah dia bilang dia lagi ada di jalan,katanya macet..*gubrak di situ suasana udh pada jengkel ama nia
jam udh nunjukin 06.57
semuanya udah pada heboh,mana nia di tungguin ga dateng"
kita udah nunggu lama -,- anaknya blm dateng" juga ,huh >.<
masa ia cuma gara" satu orang anak jalan"nya ga jadi??!


kita mkir di situ mau ninggalin nia ato tungguin??
kereta berangkat jam 7 ,blm buat antri beli tiket..
mau berangkat jam berapa ??

akhirnya rela ga rela kita tinggalin nia,berharap ketemu dia aja gtu di jalan..
eh taunya pas di jalan bener ketemu nia itu suatu mukjizat,haha
dia jalan sambil ketawa" sendiri kayak ga punya salah aja,hahha
anak" yang laen di situ marah"in nia saking jengkelnya gara" ngaaareeeeeeeeeettt datengnya!

untng stasiun ga jauh" dari situ,haha
nyampe di stasiun untng keretanya blm brngkt.
kita langsung beli tiket terus naik ke kereta..

singkatnya,pas udh nyampe di stasiun kota tua
kita langsung jalan keluar dan bingung mau kmana!haha
jalanterus.. jalanterus..

Akhirnya nyampe di depan museum fathahilah..
ternyata museumnya blm buka !
kita ke pagian ,haha
yaudah dari situ kita muter" dulu,trus pada laper yaudah deh cari makan..
selesai itu ,kita main" dulu di depan museum...

ratu ama nia mau naik ontel,sebelum naik seperti biasa mereka tawarmenawar dulu ama abangnya,hahah
sepakat harganya 15rbu,alhasil itu anak berdua naik ganti'an,bonceng"an haha udah kaya anak yg ga pernah naik sepeda,ckck

abis itu foto"bentar,museum di buka..
kita masuk trus liat" sampe di satu tempat yg agak serem.. ~.~
kita masuk tau" ada suara hihihihi.............
karna kaget kita lari kabur keluar semua,ahahah saat itu tu paling kocak ampe ada yg ngetawain!
sumpah,malu"in.ckckck
ternyata apa ??
cuma ANAK ISENG ,sial kita di kerjain >.<

selesai dari museum fathahilah..
kita lanjut ke museum wayang..
abis itu ke museum keramik..
kmana lagi ya ??

oiya,abis itu si dendi pgn ke atrium,padahal yg laen pgn ke monas.. tapi karna si aini akhirnya pgn juga ke atrium,kita jadi deh ke atrium...

nyampe di sana kita muter" si dendi sibuk nyari sepatu,
yaudah yg cewe jalan sendiri ,akhirnya kita misah..
kubu cewe nyari" baju buat samaan dan hasilnya dapeeet :D

udah slesai semua,kita ngumpul lagi
perut udah keroncongan -,-
ga pkir panjang kita nyari tempat makan,haha
slesai itu niatnya sih pgn pulang tapi gara" masih siang *katanya siapa gtu
akhirnya kita nonton dulu
slesai itu kita ke stasiun lagi buat pulang,hehe

nyampe stasiun kita buru" gara" takut ketinggalan kereta yg jam 4..
kita naik ga berapa lama kereta berangkat..
di tengah perjalanan sore menjelang malem..
kereta mati tiba",ternyata keretanya RUSAK!
sial bner tu !!
nunggu 1 jam mgkin ada kereta idup lagi terus jalan lagi..

nyampe juga di tangerang tercinta *alah,hahah
udah sore bgt tu,udah mau magrib..
akhirnya kita pulang ke rumah masing"
dengan membawa rasa cape,kesel,dan ada senengnya juga sih,hahaha


selesai deh jalan" sekumpulan anak ga jelas,ckckck
but i'm happy with my friend :D













4 komentar:

  1. Ahahahah, rempong lu neng... aahahah

    tapi enak, lo bisa ke atrium, nah gue.. ckckck sumpehh pada rusuh di sana...

    eh tempat yang serem dimana?? di bagian penjara bawah tanah bukan?? (sotoy bgt gue) comment di blog gue ya :D

    BalasHapus
  2. haha kalo ga ribet bukan gue namanya ,lu kalo ktmu ama tmen gue lebih ribet dari pada gue,ckck

    hm,di tempat yg ada guci" ama ada apa gtu bathtubnya kalo ga salah.ckckc *sotoy gue soalnya ga tau namanya ckckc :p
    udah gue komen juga,
    eh followback gue ndaaa....

    BalasHapus
  3. lahh itu sih jangan di tanya han...
    emang serem, orang gue ngeliat disitu ada yang ngedudukin hiiiyyy :P

    BalasHapus